Mengenai Saya

Foto saya
my life is not for my own

Kamis, 20 Januari 2011

my CF card



"CF ERROR", itu yang tertera di layar monitor SLR ska.

langsung keringat dingin, padahal di tengah - tengah wahana Alice in the WOnderland yang di Disneyland. Rasa napsu utk main pun hilang, otak hanya fokus di LAYAR yang tertulis CF ERROR.
Otak langsung muter apakah semua foto selama perjalanan ini ada di foto juga menggunakan camera pocket? Hopefully YES, but not really sure. But eniwei hari itu Camera mama, memory cardnya FULL dan tidak pernah di back up selama ini, Camera pocket Ska memory card juga full dan battere hanya tersisa setengah, padahal saat ini kita baru tiba di disneyland dan baru main 2 wahana.
Di dalam hati dan otak langsung muter, panic ga keruan, karena mengingat kalau data tidak bisa di selamatkan tandanya SIA SIA sudah perjalanan liburan selama ini.
Foto bersama anak anak yang di ambil di dalam CF ini SIRNA SUDAHHHHHHH .....


Akhirnya setelah wahana kelar, langsung ku tarik anak-anak, langsung cepat cepat naik kereta ke pintu utama untuk beli memory card, mengingat di pintu utama ada toko Camera Shop, wondering that shop is really Camera shop. Dalam hati berdoa moga-moga ada jual CF card. Setelah tibanya di Camera Shop, melihat antrian panjang, makin tambah gundah and sedikit panic, karena tempatnya sepertinya tidak meyakinkan untuk menjual Camera Equipment.
Untungnya pelayannya langsung menghampiri kami dan menawarkan bantuan, tentunya aku langsung saja tanya, "do you have CF card?". Pelayannya tampak bingung, akhirnya tanpa basa basi aku langsung saja sodorkan CF card.
Tidak sampai 10 menit kami, keluar dari toko tersebut. Dan tidak mengubah raut mukaku, seiringan otakku berputar dan mulai berpikir apa saja yang kemungkinan besar data-data apa saja yang akan hilang.
Dan memang sebelum keluar dari toko tersebut akhirnya aku memutuskan untuk membeli memory card extra buat camera pocketku, untuk foto yang bisa di foto.

Akhirnya semua yang di disneyland di abadikan dengan camera pocket pentax aku, dan tentunya BB, untungnya bisa ke cover semua. Tapi sayangnya anak anak tidak dapat foto dengan tokoh tokoh disney, karena waktunya habis untuk antri wahana "Winnie the pooh" yang ternyata hanya begitu saja.

Well itu pelajaran deh buat Ska, so we really to have extra memory card when we do traveling.

* Peace * V__^_^__V

1 komentar: